Kunjungan Menteri Pembangunan Singapura ke Polifurneka – POLIFURNEKA
+62 294 3692732
humas@poltek-furnitur.ac.id
Kunjungan Menteri Pembangunan Singapura ke Polifurneka
IMG_2724 (1)
IMG_2666 (1)
IMG_2651
IMG_E2678
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

POLTEK-FURNITUR.AC.ID, Kendal - Kemenperin kembali menunjukkan komitmen untuk mendorong investasi dan pengembangan kawasan industri. Kali ini dengan menggandeng Pemerintah Singapura, Kawasan Industri Kendal (KIK), dan Pemkab Kendal terkait penyediaan, penyiapan, dan penyaluran tenaga kerja kompeten di Kawasan Industri Kendal. Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk perjanjian kerja sama yang di tandatangani pada Kamis (24/3) bertempat di Kantor Bupati Kendal.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pembangunan Singapura, Desmond Lee, Duta Besar Singapura, Anil Kumar Nayar, Kepala BPSDMI, Arus Gunawan, dan Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, setelah sebelumnya bersama-sama hadir untuk mengunjungi Polifurneka dan PT. Eclat Textile International untuk melihat business process yang berlangsung di keduanya.

Bupati Kendal menyampaikan bahwa pelatihan tenaga kerja akan diberikan melalui BPSDMI. Sementara itu, Kepala BPSDMI menyatakan BPSDMI berkomitmen mendukung penyediaan SDM kompeten melalui penyelenggaraan pendidikan dual system pada 9 SMK, 10 Politeknik, dan 2 Akademi Komunitas di lingkungan Kemenperin.