Workshop Pelayanan Prima Menuju Polifurneka Mantap – POLIFURNEKA
+62 294 3692732
humas@poltek-furnitur.ac.id
Workshop Pelayanan Prima Menuju Polifurneka Mantap
DSC08587
$RCYL01V
DSC08547
DSC08582
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

POLTEK-FURNITUR.AC.ID, Kendal - Seluruh civitas Polifurneka telah melaksanakan Workshop Pelayanan Prima Menuju Polifurneka Mantap pada hari Jumat, 30 Juli 2022.

Pada workshop ini, Polifurneka mengundang Ibu Lynda Theresia Manoppo dari Post Paid Management Telkomsel Area Jateng & DIY selaku narasumber.

Workshop ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polfurneka untuk memberikan pelayanan prima kepada para stakeholder. Stakeholder utama yaitu industri dan mahasiswa yang menjadi prioritas utama pelayanan. Keduanya merupakan denyut nadi Polifurneka, dimana tanpa salah satunya, pendidikan di Polifurneka tidak akan berjalan. Stakeholder lainnya yakni orang tua/wali mahasiswa dan masyarakat umum.

Polifurneka memiliki slogan MANTAP yang berarti Melayani, Amanah, No KKN, Transparan, Akuntabilitas, dan Professional. Polifurneka selalu siap siaga melayani dengan amanah.